Update Setiap Hari tempat download aplikasi android apk market untuk android samsung galaxy mini dan android lainya untuk laptop dan pc juga tersedia.

Selasa, 04 Agustus 2015

cara Jitu membuka situs yang diblokir di android tanpa root

cara membuka situs yang diblokir di android tanpa root- Ada banyak cara membuka website yang diblokri di hp android. Mulai menggunakan aplikasi dan tanpa aplikasi. Ketika anda tanpa aplikasi biasa ada beberapa situs yang masih tidak bisa diakses dan cenderung ribet.

Saya pemilik blog download mod android apk akan menshare cara membuat situs yang diblokir oleh pemerintah, telkom speedy ini bagi anda pengguna wifinya, provider kartu simpati, xl, 3, dan indosat semuanya bisa menggunakan tips yang satu ini.

Berikut ini adalah cara paling ampuh membuka situs yang diblokir :

  • Untuk membuka situs yang di blokir anda hanya perlu menginstal aplikasi android yang bernama :ZenMate Security & Privacy VPN silakan klik disini untuk mendownloanya secara legal dan gratis.
  • Jika Sudah terinstal anda cukup menjalankan serta mengaktifkan aplikasi ZenMate Security & Privacy VPN.
Demikian Cara membuka website yang diblokir internet positif dan  mercusuar. Jangan Lupa baca  Nada dering sms lucu paling lengkap gratis terbaru dan Download mp3 KH. Anwar Zahid Terlengkap

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : cara Jitu membuka situs yang diblokir di android tanpa root

0 komentar:

Posting Komentar